Tips Meruqyah dengan Daun Bidara

  1. Ambil 7 helai daun bidara, selanjutnya tumbuk-tumbuk atau hancurkan dengan memakai 2 buah batu. Selain ditumbuk-tumbuk atau dihancurkan dengan 2 biji batu dapat ditukar dengan memakai sebuah ulekan batu atau cobek, disamping itu daun bidara dapat diblender. (Daun bidara dapat ditambahkan dengan kelipatan 7).
  2. Masukkan daun bidara yang telah ditumbuk, dihancurkan, atau diblender barusan ke air yang mau diminum. Selanjutnya bacakanlah ayat-ayat yang diyakini untuk ruqyah yaitu sebagai berikut :
  • Bacalah Surat Al – Fatihah 1x ditupkan ke air
  • Baca Ayat Kursi 1x ditiupkan lagi ke air
  • Baca Al – Ikhlas 1x ditiupkan ke air
  • Baca Al – Falaq 1x ditiupkan ke air
  • Baca An – Naas 1 x ditiupkan lagi ke air

https://www.ruqyahcirebon.com merangkum, media air yang dapat dipakai ialah disarankan dengan memakai air zam-zaman karena lebih baik jika memakai air zam-zam. Tetapi juga bisa memakai air biasa.

Keajaiban Daun dan Pohon Bidara

Ada sebuah keajaiban yang sama perlu kita kenali dari pohon dan daun bidara, Daun bidara bila diambil atau ditarik akan segera tumbuh lagi (contoh saat pagi diambil, malamnya telah tumbuh lagi). Pohon bidara sendiri disunnahkan untuk memandikan mayat dan menyembuhkan sihir.

Meruqyah Menggunakan Daun Bidara Dengan Mandi

Meruqyah dengan memakai daun bidara dapat dilaksanakan dengan cara sambil mandi. Untuk ruqyah dengan daun bidara yang ditangani sambil mandi, bisa dilaksanakan dengan cara-cara berikut :

  1. Mengambil air keran ke ember, tumbuk 7 lembar daun bidara lalu masukan ke ember barusan.
  2. Masukan tangan ke ember yang sudah berisi daun bidara barusan untuk mengeduk daun bidara yang telah ditumbuk atau dihancurkan barusan. Aduk daun bidara sekalian membaca ayat-ayat ruqyah sama seperti yang awalnya sudah dijelaskan yaitu :
  • Al – Fatihah
  • An- Naas
  • Ayat Kursi
  • Al – Ikhlas dan
  • Al – Falaq.

Setelah membaca ayat-ayat itu, tiupkan ke ember yang telah berisi air dan daun bidara dengan keinginan untuk jadikan air dalam ember itu sebagai air ruqyah.

  1. Selanjutnya mengambil air yang ada dalam ember dengan memakai gayung atau media apa saja yang bisa. Ambil airnya, selanjutnya usap-usapkan ke badan . Maka dalam penggunaan airnya tak perlu sampai satu ember dihabiskan untuk mandi gebyar gebyur. Tetapi cukup diambil airnya dan dioleskan (seperti saat menggunakan balsam). Saat mengusap ucapkanlah dengan niat “Untuk menghancurkan sihir”. Langkah ini dapat dilakukan minimal selama dua minggu.

Demikian artikel mengenai Cara Meruqyah dengan Daun Bidara. Untuk anda yang mencari informasi lainnya bisa kunjungi ruqyah cirebon, semoga bermanfaat.